» » » » » Mobil Seruduk Motor, Dua Korban Kritis

SJO, BANDUNG - Sebuah mobil minibus bernopol D1636 ABV yang dikendarai seorang remaja laki laki berusia sekitar 20 tahun, menyeruduk motor yang dikendarai pelajar SMP) dan berboncengan dengan wanita,  Kecelakaan terjadi di depan sebuah tempat usaha makanan, di Jalan  Sarimanah,Sarijadi, Bandung, Rabu (10/6/15) siang sekitar pukul 11.15 wib.

Kejadian bermula ketika mobil minibus baru saja berbelok di sebuah perempatan jalan dengan kecepatan agak tinggi. Sebelum menyeruduk motor, sempat menabrak pinggir trotoar.

Diduga pengemudi  mobil panik, sehingga tak mampu memperlambat laju kendaraannya, dan akhirnya menabrak sepeda motor yang ada di lintasan jalan sebelahnya,

Motor yang ditumpangi dua orang remaja itu tersangkut dibawah mobil dan terseret sekitar 3 meter, sebelum pada akhirnya terhenti di sebuah tempat usaha makanan dengan posisi motor dan pengendaranya terjepit pagar tempat usaha tersebut,

Keadaan pengendara motor kritis dan mengeluarkan banyak darah dari sekitar kepalanya,serta teman yang di boncengnya juga mengalami luka luka di sebagian tubuhnya, Kedua korban segera dibawa warga kerumah sakit (Cuy).

--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: