» » » » Media Sosial Harus Menjadi Media Produktif

SJO, PURWAKARTA - Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat ini, diharapkan mampu meningkatkan produktifitas, bukan konsumerisme sehingga Dedi meminta kepada Kementrian Kominfo untuk membangun sebuah sistem peraturan yang mampu mengarahkan teknologi informasi ke arah produktif.

Demikian yang diungkapkan oleh Bupati Purwakarta ketika membuka Kegiatan Bimtek dan sertifikasi kompetensi pengelolaan teknologi dan komunikasi. "Di Aula Plaza Hotel Purwakarta". Rabu (3/6).

Dedi menambahkan produktifitas dalam teknologi informasi bisa diterapkan dalam kehidupan media sosial, salah satunya media sosial bisa jadi ajang promosi potensi daerah.

“Media sosial harus menjadi tempat produktif, bukan konsumenrisme itu bisa dibangun dengan promosi daerah, komponen aparat pemerintah harus membangun hal tersebut, bisa dilihat bagaimana gencarnya promosi gunung bongkok di media sosial yang efektif sehingga sekarang menjadi salah satu tujuan wisata.”, ujarnya.

Dedi menjelaskan bahwa hal tersebut akan dikembangkan melalui kampung cyber, yang tahun ini akan dirancang dan dibangun kedepannya.

“Untuk membangun produktifitas kampung cyber dimana akan ada saung – saung yang difasilitasi oleh jaringan internet dimana kedepan akan membangun sebuah produktifitas di masyarakat.”, tuturnya.

Dedi pun berharap bahwa dengan meningkatnya teknologi informasi bisa menciptakan efisiensi. “Membangun inovasi,dan membentuk sistem kerja yang cepat dan efesien dalam melayani masyarakat, sehingga teknologi informasi bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh seluruh pegawai.”. Pungkasnya. (DeR)
--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: