» » » Kapolda Jabar Yang Baru Janji Jaga Kondusifitas Masyarakat di Jawa Barat

SJO Bandung - Emban tanggung jawab besar menjadi orang nomor satu di kepolisian Jawa Barat, Kapolda Jabar yang baru akan jaga kondusifitas keamanan masyarakat.

”Ini suatu anugerah bagi saya dan suatu tanggung jawab yang besar tapi saya akan siap melaksanakan itu dan bagaimanapun juga, ini merupakan amanah yang harus saya laksanakan agar bagaimana saya bisa menjaga dan memelihara keamanan masyarakat di jawa barat ini, benar aman dan kondusif” Ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto.

Dalam lepas sambut di Graha Bhayangkara, Jalan Cicendo, Bandung, Selasa (16/6) malam. Moechgiyarto juga mengatakan dalam kepemimpinanya, akan menyasar skala prioritas program Kapolri sebagai patokannya.

”Sesuai dengan program prioritas bapak Kapolri, itu ada 11 program yang harus saya cek implementasinya, apakah sudah benar sesuai dengan arahan pimpinan, selanjutnya kita cek, kalo memang belum, ya kita luruskan, kita perbaiki supaya benar sesuai harapan pimpinan” Ujarnya.

Lulusan terbaik Akpol 1986 itu juga akan membenahi kasus-kasus yang belum terselesaikan maupun pembenahan internal.

"11 program itu mulai dari bidang pembinaan juga bidang operasional, kita akan benahi itu” Tegas Kapolda Jabar pada Seputarjabar.com.(Don/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: