» » » » Jelang Mudik, Jalur Rel KA Diperiksa

SJO, PURWAKARTA - Menjelang persiapan arus mudik lebaran, petugas penilik jalur rel PT. KAI Resort jalan rel 2.2 Purwakarta, melaksanakan pemeriksaan di sepanjang jalur rel. Kegiatan tersebut untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik yang menggunakan jasa angkutan kereta api.

Meski berbagai resiko akan mengancam, termasuk hawa dingin yang menusuk kulit saat melaksanakan tugas di malam hari demi keselamatan jiwa para penumpang kereta api. Namun petugas penilik jalur Rel Kereta Api, rela menyisir sepanjang jalur perlintasa kereta api mulai dari Stasiun Purwakarta hingga Stasiun Ciganea sepanjang 6 KM.

Menjelang persiapan arus mudik Lebaran, pemeriksaan dab pengecekan jalur rel akan semakin intensif. Karena petugas penilik jalur akan di tambah minimal sebanyak dua orang untuk satu jalur pemeriksaan. Ungkapnya.

Dalam melaksanakan tugasnya Saripudin Budiawan selaku petugas penilik jalur rel, selalu ada aja menemukan baud rel yang lepas, kendor serta hilang. Dari sepanjang jalur rel kereta api dari Stasiun Purwakarta sampai Stasiun Sukatani, terdapat titik rawan yang di akibatkan tangan jahil dari oknum warga yang tidak bertanggung jawab. Pungksanya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: