» » » » » » » Jeje dan Adang Resmi Penerima Rekomendasi PDIP di Pilkada Pangandaran

SJO PANGANDARAN - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari Sandaan menjadi penerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju di Pilkada Pangandaran yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Pengumuman resmi terkait rekomendasi tersebut disampaikan dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rekercabsus) DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, di Gedung Islamic Centre Kecamatan Pangandaran, Rabu (17/06/2015), yang dihadiri pengurus ranting sampai pengurus DPC PDIP Pangandaran,.

Menurut Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanuddin, Rapat kerja itu dikatakan khusus, karena agendanya hanya menyampaikan rekomendasi dari DPP PDIP untuk calon kepala daerah di Pilkada Pangandaran.

“Karena sejak awal proses penjaringan calon kepala daerahnya berjalan lancar, termasuk juga pada proses uji kelayakannya. Hingga akhirnya dalam rapat pleno DPP PDIP yang dipimpin Ketua Umum Ibu Megawati memutuskan bahwa Pak Jeje dan wakilnya Pak Adang sebagai pasangan calon yang diusung PDIP di Pilkada Pangandaran,” katanya.

Selain itu lanjutnya, DPC PDIP Pangandaran lebih cepat dalam membangun koalisi dengan empat parpol lainnya, yakni Partai Golkar, PPP, PKS dan Partai Demokrat.

Sementara itu Bakal Calon Bakal Calon Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menyatakan kebulatan tekadnya untuk maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran yang pertama.”Sebagai kader tentunya saya siap menjalankan instruksi dan amanat dari partai,”

”Saya juga sangat berterima kasih kepada partai koalisi yang mendukung,sebab lewat musyawarah yang dibangun dari awal ternyata menghasilkan kesepakatan yang sangat baik,” katanya. (Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: