» » » Ikan Terbesar DI Dunia ada di Kolam Pemancingan Panorama Lembah Gunung Kujang Subang

SJO, SUBANG - Ikan predator jenis Arapaima yang berada di kolam pemancingan Panorama Lembah Gunung Kujang Cijambe Subang, tercatat sebagai ikan terbesar di dunia yang berada di kolam pemancingan.

Ikan yang sebelumnya pemecah Word Record Holder dan Rekor Muri ini memiliki bobot 80 Kilogram lebih dengan panjang 180 Centi meter dan diameter lingkar tubuh 99 Centimeter.




Menurut Sutikno, pemilik kolam pemancingan Panorama Lembah Gunung Kujang,  pihak pencatat rekor dari Record Holders Republic Registry Of Official Word Records (RHR Indonesia), dan pihak pencatat rekor Musium Record Indonesia (MURI) memberikan piagam penghargaan pemecah rekor.untuk ikan tersebut.

Kolam pemancingan new lembah gunung kujang ini memiliki 18 jenis ikan predator, dengan ukuran berat ikan dari mulai 3 kilogram hingga 80 kilogram. Kolam pemancingan tersebut sengaja menebar ikan jenis predator ini, agar memberikan rasa sensasi berbeda bagi pemancing mania dibandingkan dengan kolam biasanya. Karena tarikan ikan ikan jenis predator lebih besar dan memuaskan, kata.Sutikno selaku Owner Kolam Pemancingan Panorama Lembah Gunung Kujang.

Acara pembukaan Kolam Pemancingan Panorama Lembah Gunung Kujang.Subang  dimeriahkan oleh sejumlah peragaan seni diantaranya, peragaan modeling di area kolam, peragaan body painting, peragaan lukisan, dan peragaan yang mendebarkan dari pecinta ular berbisa dari komunitas piomongeun, asal kota kembang Bandung. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: