» » » » Himpunan Vihara Sentiong Menyambut Hari Raya Waisak Di Jatiluhur, Dalam makna "Memberikan Kebaikan Kepada Alam"

SJO Purwakarta - Kemarin, Minggu pagi (31/5), Himpunan Vihara Sentiong (HVS) Kabupaten Karawang yang dipimpin oleh Pendeta Martono, menggelar pelepasan ikan di area Istora Waduk Jatiluhur Purwakarta.

Untuk menyambut Hari Raya Waisak, Martono selaku ketua Himpunan Vihara Sentiong lebih memilih di selenggarakan di Jatiluhur Purwakarta. Karena Danau Jatiluhur Adalah Danau terluas serta serbaguna.

Dalam acara tersebut diikuti kurang lebih ratusan jama'at yang tergolong dalam Himpunan Vihara Santiong (HVS) Kabupaten Karawang. Dengan makna "Memberikan kebaikan kepada alam" yang dipimpin langsung oleh Pendeta Martono.

Menurut Martono selaku pendeta sekaligus pimpinan Himpunan Vihara Santiong Kabupaten Karawang. Kegiatan tersebut digelar Untuk menyambut hari waisak ke 2259 Tahun, yang jatuh pada hari selasa (2/6).

Kasat Polair Polres Purwakarta melalui Kanit Gakkum Brigadir.Suryadi,SH, dalam setiap acara atau kegiatan apapun, Satpolair selalu memberikan pelayanan, keamanan dan kenyamanan terbaik bagi Pengunjung serta Pengguna fasilitas Danau Cirata dan Jatiluhur Ungkapnya. Seperti halnya acara yang di selenggarakan oleh HVS berada di Area Danau Jatiluhur," Istora Waduk Jatiluhur",

"Kami segenap Satpolair Polres Purwakarta akan berikan yang terbaik hingga acara lancar dan Kondusif" Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: