» » » Herbalife Peringati Hari Jadi ke-35 Ajak Masyarakat Konsumsi Nutrisi Yang Baik

SJO, BANGKOK- Herbalife, perusahaan nutrisi global terdepan, menuntaskan kegiatan Extravaganza Asia Pasifik 2015, di IMPACT Challenger di Bangkok, Thailand. Diselenggarakan dari tanggal 12 hingga 14 Juni, acara tahun ini menandai perayaan Hari Jadi ke-35 Herbalife, di mana perusahaan berkomitmen untuk terus mengajak masyarakat dalam mengkonsumsi nutrisi yang baik, khususnya di seluruh kawasan Asia Pasifik, dengan memanfaatkan berbagai upayanya dalam mendorong gaya hidup aktif yang sehat. Dihadiri oleh 20.000 Member Independen Herbalife, acara tahunan ini dimaksudkan untuk melatih Member Herbalife di Asia Pasifik mengenai produk nutrisi terkini dan menyampaikan perkembangan terbaru kepada mereka tentang inisiatif pengembangan bisnis yang baru oleh para pemimpin dan ahli nutrisi Herbalife.

Salah satu sorotan utama Extravaganza Asia Pasifik tahun ini adalah pidato kunci yang menginspirasi oleh Michael O. Johnson, Chairman dan CEO Herbalife, yang membahas momentum pertumbuhan Herbalife dan peranan Asia Pasifik dalam perkembangan bisnis. Dia juga menjelaskan visi kepada Member Herbalife untuk secara etis menumbuhkan bisnis mereka, sambil secara bersamaan membuka jalur bagi orang-orang di kawasan ini untuk menjalankan hidup yang lebih sehat melalui pendidikan nutrisi yang lebih baik. Sorotan utama lain dalam acara tersebut adalah pidato Dr. Richard Carmona, Kepala Bidang Layanan Kesehatan Umum Amerika Serikat ke-17 dan anggota Dewan Direksi Herbalife. Dr. Carmona yang Berbicara pada acara tersebut untuk pertama kalinya membagikan kecintaan hidupnya untuk mentransformasi kehidupan orang banyak, dengan menyediakan saran nutrisi praktis untuk meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan.

Extravaganza Asia Pasifik tahun ini juga menyajikan pelatihan nutrisi oleh David Heber M.D., Ph.D., F.A.C.P., F.A.S.N., Ketua Herbalife Nutrition Institute dan Dewan Penasihat Nutrisi Herbalife, yang membagikan praktik-praktik nutrisi yang baik untuk hidup yang sehat, kepada peserta yang mendengarkan dengan antusias. Dr. Heber menekankan pentingnya mengambil langkah untuk menjaga diet seimbang yang kaya akan karbohidrat kompleks, protein dan serat; memahami efek makanan dengan Indeks Glikemik rendah dan tinggi (GI) terhadap kadar gula dalam tubuh kita; dan bagaimana membuat pilihan nutrisi yang lebih baik untuk umur panjang yang sehat.

William M. Rahn, Wakil Presiden Senior dan Direktur Pengelola Herbalife Asia Pasifik, mengatakan, "Kami sangat gembira merayakan Hari Jadi ke-35 Herbalife tahun ini. Di samping menandai tonggak prestasi ini, acara pelatihan ini juga memberikan landasan yang sangat bagus bagi kami untuk terhubung dengan Member kami di Asia Pasifik dan menggambarkan visi kami untuk lebih jauh lagi menginspirasi masyarakat dalam mengkonsumsi nutrisi yang baik dan sehat di kawasan ini. Meskipun tren konsumsi terus berubah, persoalan pokok seperti obesitas, penuaan yang sehat, dan mencapai gaya hidup sehat yang menyeimbangkan nutrisi dan aktivitas fisik masih merupakan bidang yang diminati banyak orang. Kami gembira melihat dukungan yang kuat dan terus-menerus dari Member dan pelanggan kami, dan tetap berkomitmen sungguh-sungguh untuk membantu banyak orang di kawasan ini meningkatkan hidup mereka melalui nutrisi yang baik."

Selain itu, Samantha Clayton, Direktur Senior Herbalife, Worldwide Fitness Education, bersama dengan Chappy Callanta, Pelatih Kebugaran Herbalife, memimpin kumpulan besar Member dalam latihan kebugaran massal untuk memompa jantung bersama pada kegiatan selanjutnya.(rls/adv)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: