» » Giselawati Mizwar Buka Pekan Kajian Islam Ramadhan

SJO, BANDUNG -- Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Giselawati Mizwar menuturkan menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan merupakan hak setiap insan muslim, untuk menerapkan berbagai kebajikan yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Oleh karenanya benih-benih yang ditabur adalah benih-benih yang mengantarkan kepada ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga dapat menghiasi diri, mempengaruhi tingkah laku dan mempengaruhi cara berpikir kita," lanjut Giselawati saat membuka Sepekan Kajian Islam Ramadhan 1436H/2015 di Ballroom Hotel Savoy Homan,  Kamis (18/6).

Sepekan Kajian Islam Ramadhan 1436H/2015 dengan tema Harmonisasi Keluarga Dalam Memperkuat Aqidah Umat, diselenggakan dari tanggal 18 - 24 Juni 2015. Kegiatan ini diisi  oleh ceramah dari para ustad ternama, trainer/motivator dan cara menghafal Al-Qur'an dari Pondok Tahfidz Juz Koki.

Sementara itu, Ketua Gerakan Muslimat Indonesia Ina Wiyandini menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dan memperkokoh aqidah umat yang dapat bermanfaat bagi orang lain.

"Pemilihan tema ini dapat membuat kita menjadi bangga menjadi seorang muslim yang berkelanjutan menjadi mukmin yang taat kepada Allah SWT," tambahnya.

Pungkasnya, Giselawati mengharapkan di bulan Ramadhan ini sebagai bulan untuk muhasabatun nafsi atau mengevaluasi diri dan memperbanyak amal kebajikan. Sehingga setelah menjalankan ibadah Ramadhan membuat kita lebih beriman dan bertaqwa di hadapan Allah SWT.

Sepekan Kajian Islam Ramadhan 1436H/2015 dengan tema Harmonisasi Keluarga Dalam Memperkuat Aqidah Umat, diselenggakan dari tanggal 18 - 24 Juni 2015. Diisi oleh para ustad ternama, trainer/motivator dan Pondok Tahfidz Juz Koki.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: