» » Ekuitas Raih Kemenangan Pada Laga Pembuka LIMA Futsal WJC

SJO, BANDUNG - Laga antara Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas (STIE Ekuitas) kontra Politeknik Manufaktur Negeri Bandung (POLMAN) mengawali kejuaraan LIMA Futsal 2015 Blibli.com West Java Conference yang digelar di Queen Futsal, Bandung, Jawa Barat (8/6).

Dalam pertandingan pembuka LIMA Futsal 2015 Blibli.com West Java Conference, Ekuitas berhasil meraih kemenangan telak atas Polman.

Ekuitas yang mengenakan kostum biru-biru-biru langsung menekan pertahanan Polman sejak awal pertandingan. Alhasil, Ekuitas mampu unggul 4 – 1 pada babak pertama. Memasuki babak kedua, pemain Polman yang nampak kelelahan dimanfaatkan pemain Ekuitas untuk terus menggempur pertahanan Polman. Serangan Ekuitas pada babak kedua kembali mampu menambah empat gol. Hingga pertandingan berakhir, hasil akhir 8 – 1 menutup pertandingan yang dimenangkan oleh STIE Ekuitas.

Pada pertandingan tersebut pemain Ekuitas, Rangga Yusuf  mampu mencetak hattrick sedangkan Subhan mampu mencetak quatrick. Coach Simon menuturkan bahwa kemenangan besar yang Ekuitas dapatkan pada pertandingan perdananya merupakan hasil dari persiapan yang telah selama ini Ekuitas lakukan.

“Kemenangan pada laga awal ini setidaknya mampu memberikan rasa percaya diri bagi kami untuk melakoni pertandingan selanjutnya,” tambah Ozi, kapten futsal Ekuitas.

Pada Pertandingan LIMA Futsal 2015 Blibli.com West Java Conference selanjutnya Ekuitas akan berhadapan dengan ITB sedangkan Polman akan berhadapan dengan UPI. Kedua pertandingan tesebut akan berlangsung di Queen Futsal, Bandung, Jawa Barat pada Selasa (9/6).(tim)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: