» » Danrem 063/SGJ Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Gunung Jati

SJO CIREBON – Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menghimbau dan mengajak kepada tokoh Masyarakat Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon agar berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayah Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Dengan terciptanya lingkungan yang damai dan penuh ketentraman,  masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusu.

Demikian disampaikan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto usai Sholat Jumat sekaligus acara silaturrahmi dengan Tomas se - Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon di Mesjid Baitul Khair Desa Sirnabaya Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon, (Jum’at 26/6).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menambahkan, menata lingkungan dimulai dari penataan alam rohani masing-masing dengan terus berupaya meningkatkan kualitas ibadah Puasa dan ibadah-ibadah lainnya. Penyempurnaan ibadah-ibadah sosial akan tercipta manakala ibadah Puasa bisa dilaksanakan oleh setiap pribadi  muslim,  bukan saja sebagai kewajiban, namun tumbuh menjadi kebutuhan hidup yang hakiki.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengharapkan silaturrahmi diantara sesama komponen masyarakat Wilayah Kab. Cirebon, tetap terjalin komunikasi yang baik dan harmonis, guna memupuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam rangka memperkokoh Pertahanan Negara di wilayah. Serta mewaspadai terhadap berbagai bentuk ancaman yang merongrong persatuan dan kesatuan NKRI.

Sholat Jumat sekaligus silaturrahmi dengan Tomas se - Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon di Mesjid Baitul Khair Desa Sirnabaya Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon di hadiri Dandim 0620/Kab. Cirebon Letkol Inf Aliyatin Mahmudi, Kapolres Cirebon Kota AKPB Eko,  Danramil 2001/Cirebon Utara Kapten Inf Jamasri, Camat Cirebon Utara dan tomas se - Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon,(Pendam III/Slw).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: