» » » » » Curas Bersenjata Api, 2 Korban Kritis Terkena Peluru


SJO PURWAKARTA - Kasus Pencurian Kekerasan (Curas) bersenjata api, terjadi di kampung Ciganea Desa Mekar Galih Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, Selasa 30/6/2015 Dini hari.Dalam peristiwa tersebut, pelaku melepaskan tembakan kepada Dua korban.

Menurut Ading selaku ketua RW di kampung Ciganea menjelaskan, Saat aksinya pelaku yang diduga ke pergok, saat hendak mencuri mobil dan motor di dalam garasi.
Pasca aksi curas bersenjata api, di lokasi kejadian tepatnya di garasi kendaraan mobil dan motor milik orang tua korban.

"Yang masih terpasang garis polisi, serta masih terdapat darah kering dilantai teras rumah korban yang ada di depangarasi". jelasnya.

Ketika di konfirmasi, AKP Dadang Garnadi Kasat Reskrim Purwakarta, bahwa kejadian berawal ketika pelaku yang diduga Dua orang dan hendak mencuri kendaraan di dalam garasi. Namun pelaku kepergok oleh pemiliknya Rangga Saeful Bahri (23), hingga pelaku melepaskan timah panas (tembakan) kebagian dada sebelah kanan dan bagian lutut kanan korban.

"saat korban hendak keluar rumah memergoki pelaku".

Sedangkan korban lain, Dewan (26) juga terkena tembakan senjata api di saat korban Dewan hendak menghadang para pelaku yang akan melarikan diri, hingga korban mengalami luka tembak di bagian tangan kanannya. Pasalnya.

Rangga korban yang kritis akibat terkena tembakan di bagian dada dan lutut kanan, yang akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Sementara Dewan yang terkena tembakan dibagian tangan kanannya kini dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhayu Asih Purwakarta.

Sambung kasat Reskrim, sementara Polisi masih mengejar para pelaku Curas Bersenjata Api, karena sepekan lalu juga, terjadi penodongan menggunakan sejata api di Jalan Irigasi Kelurahan Tegal Munjul Purwakarta.(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: