» » » » » Begal Motor Nyaris Tewas Dihajar Massa

SJO PURWAKARTA - Begal motor nyaris tewas dihajar massha. Pelaku yang diketahui bernama Dedi alias Bob (27) itu menjadi bulan-bulanan warga Kampung Parakan Desa Sindanglaya Kecamatan Sukatani setelah tertangkap tangan sedang membawa kabur motor milik Adi Wikarta (15), Rabu (24/06).

Kejadian ini bermula saat korban yang berasal Kampung Cibodas Desa Panyindangan itu melintas di jalan Cibodas-Panyindangan. Secara tidak sengaja, korban dihentikan oleh Dedi bersama seorang pelaku lainnya berinisial AD (25) yang saat ini dalam pengejaran petugas.

Modus yang dilakukan dua pelaku ini yakni dengan berpura-pura kehabisan bensin. Pelaku AD berpura-pura mendorong sepeda motor jupiter mx yang digunakan saat beraksi di Kampung Cibodas. Sedangkan pelaku Dedi, berpura-pura minta tolong diantar untuk membeli bensin 2 Tax di desa sekitar.

“Di tengah perjalanan, korban dipukul dari belakang oleh pelaku. Pelaku dengan korban sempat berkelahi, tapi korban kalah dan motornya dibawa kabur pelaku,” kata Ipda Muhamad Wasis, Kanit Reskrim Polsek Sukatani.

Korban yang babak belur, kemudian berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban, kemudian menolong dan sebagian warga mengejar pelaku yang membawa kabur motor korban.

Upaya pengejaran yang dilakukan warga ternyata membuahkan hasil. Pelaku Dedi berhasil dikepung dan ditangkap dan menjadi bulan-bulanan masa di Desa Sindanglaya.

Polisi yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung datang ke lokasi, dan mengamankan pelaku dari amuk masa. Petugas sempat kewalahan, lantaran jumlah masa yang sangat banyak.

“Setelah berhasil mengendalikan situasi, pelaku langsung larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhayu Asih Purwakarta, karena pelaku mengalami luka parah di kepalanya” ujarnya.

Untuk pelaku AD kata Wasis, masih dalam pengejaran petugas. Dan kasus ini dalam penanganan Polsek Sukatani.(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: