» » » Banyak Lalat Ijo Masuk Kedalam Kamar, Pas Dibuka Tamu Hotel Ditemukan Tak Bernyawa


SJO Bandung -  Seorang wanita tamu hotel ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar tempatnya menginap, warga sekitar Hotel "A" di Jalan Stasion Selatan No.5 mendadak geger. Iin Quraisin ditemukan meninggal di Kamar 9 A dalam kondisi sudah mengeluarkan bau tak sedap.

"Di Hotel Arimbi kamar 9 A. Ditemukan seorang tamu yang meninggal yang bernama iin Quraisin warga garut" Ujar Wakapolsek Andir AKP Warsito usai olah TKP.

Penyebab kematian wanita yang biasa bekerja larut malam disekitaran Stasion Timur itu, Diduga karena sakit.

"Menurut keterangan saksi yang diluar maupun pengelola. Almarhum sejak beberapa hari yang lalu mengeluh sakit banyak saksi yang melihat" Terang Wakapolsek pada SJO.

Bau busuk yang menyengat menyebabkan warga yang menonton terlihat menutup hidung mereka.

"Baunya nyenget mas mana ruangannya kecil jadi eungab ku bauna" Tutur Rudy Ketua RT.01.

Wanita bertubuh gempal itu sudah tidak terlihat sejak 2 hari lalu. Pengelola yang curiga karena banyak lalat Ijo yang berterbangan melalui ventilasi kamar, setelah mengeceknya lalu melaporkan ke Polsek Andir.

"Sudah 2 hari ini tidak keluar. Karena ada lalat yang masuk ke dalam kamar. Saat dilihat oleh pengelola ternyata ditemukan mayat di dalam kamar" Jelas Warsito.

Tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah kemudian dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Don/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: