» » Atma Jaya Menggelar kompetisi Inovation Award 2015

SJO, JAKARTA - Dalam rangka Lustrum XI, Atma Jaya menggelar kompetisi Atmajaya Inovation Award 2015. Acara ini merupakan ajang bagi segenap warga Atma Jaya untuk merangsang dan menjaring praktik-praktik dan ide-ide inovatif, kreatif dan konstruktif yang berkontribusi pada peningkatan kualitas layanan dan proses kerja dan lingkungan Atma Jaya.

Award ini pertama kali dikompetisikan pada 2015 dalam rangka Lustrum XI Atma Jaya. Kompetisi yang mendapat sponsor dari PT Astra Internasional Tbk ini memberikan hadiah berupa uang tunai 50 juta rupiah.

Selain kategori ide inovatif, dalam ajang  Atma Jaya Innovation Award ini juga dilombakan kategori praktik inovatif, yaitu kegiatan atau sistem yang sudah diterapkan dan terbukti keunggulannya di suatu unit dalam lingkungan Atma Jaya,  memiliki kemungkinan besar bisa direplikasi di tempat lain.

Pemenangnya ada dua, juara pertama tentang sistem monitoring program strategis Unika Atma Jaya berbasis teknologi informasi sehingga pimpinan universitas bisa memantau status pencapaian kegiatan program strategis tersebut secara realtime.

Sementara, juara kedua tentang penerapan aplikasi pembuatan transkip nilai sementara lulusan S1 Prodi Teknik Industri sehingga bisa mempercepat pembuatan transkip nilai, mempermudah pengecekan nilai bagi fakultas, dan membantu mahasiswa menghitung IPK.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: