» » Aher: Harganas Ke-22, Momentum Membangun Kesejahteraan Keluarga

SJO, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melepas peserta Roadshow Jabar Ngahiji dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-22 tingkat Provinsi Jawa Barat di halaman Gedung Sate. Jumat (5/6).

Dalam sambutannya, Aher mengatakan peringatan Harganas ini agar dijadikan momentum untuk membangun keluarga yang ideal, yaitu keluarga yang harmonis, damai, mengasihi anak dan pasangannya, termasuk menghindari timbulnya kekerasan dalam rumah tangga.

“Oleh karenanya mari kita lakukan secara terus-menerus penyadaran baik pada diri kita maupun keluarga mengenai arti pentingnya ketahanan keluarga dalam menghadapi berbagai rintangan," ujarnya.

Ia menambahkan, Harganas ini tidak dipandang sebagai agenda tahunan saja, namun dapat dijadikan wahana untuk lebih memotivasi seluruh pemangku kepentingan terkait agar terus berupaya bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  Aher berharap, melalui kegiatan roadshow ini peserta dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bagaimana membangun keluarga yang di cita-citakan oleh bangsa dan Negara.

Roadshow Jabar Ngahiji ini akan menempuh perjalanan selama dua hari dengan titik awal di Gedung Sate melewati Kabupaten Bandung Barat, Cianjur dan berakhir di Sukabumi. Peserta berasal dari BKKBN Perwakilan Jawa Barat, dan Organisasi Perangkat Daerah di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: