» » » » » Agus Siap Sejahterakan Masyarakat Karawang

SJO KARAWANG - H Agus Adriansah SE
salah satu calon Bupati karawang yang mendaftar lewat Partai gerindra untuk mengikuti Pilbup Desember mendatang. Ia yang masih menunggu rekomendasi dari partai berlambang kepala Garuda dalam lingkaran tersebut.

Agus  berharap  mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra dan partai pengusung lainnya. Mengingat, partai yang memiliki slogan Pertahankan NKRI itu belum bisa mengusung calon sendiri, sehingga harus berkoalisi.

Syarat untuk bisa mengusung calon sendiri minimal memiliki 10 kursi DPRD Kabupaten Karawang. Partai Gerindra baru memiliki enam kursi legislatif, sehingga masih kurang empat kursi lagi. Agus yang berasal dari Kecamatan Cikampek itu mengaku terpanggil berkompetisi dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Hal itu mendasari amanah partai yang menginginkan agar kadernya maju Pilkada. Amanah itu disampaikan melalui rapat partai Gerindra se-Indonesia beberapa waktu lalu. Agus yang pengusaha proferty itu pun siap lahir batin untuk memenuhi harapan partai dan masyarakat Karawang.

“Kami ingin agar perubahan juga terjadi di Karawang dan dapat dirasakan masyarakat luas,” katanya kepada seputarjabar.com (25/6).

Menurut Agus , kedepan, jika ia terpilih akan memprioritaskan ekonomi kerakyatan berbasis lokal, sebab sangat signifikan untuk peningkatan perekonomian rakyat yang tentu berpedoman dengan wawasan lingkungan yang benar sehingga tidak berdampak kepada generasi penerus kita.dan peningkatan ADD Setidaknya dengan program ini akan memperkuat perekonomian desa. Dengan uang tersebut masyarakat akan cerdas dengan membangun dan mengelola uang itu sendiri.

“Jadi saya kedepan mempunyai tujuh program dan visi dan misi  diantaranya  untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karawang. Dimana salah satunya adalah masalah SDA terbatas, untuk itu akan dilakukan peningkatkan mutu SDM yang non formil sehingga bisa bersaing dalam pangsa kerja dimanapun mereka berada. Dan program tersebut  juga harus berpihak kepada masyarakat dan dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Karawang tanpa membeda-bedakan atau kata lain bersinergi,” pungkasnya (Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: