» » 2000 Crosser Beraksi Di Off Road Race

SJO,  BANTEN -   Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-69 Kodam III/Slw dan HUT ke-49 Korem 064/MY tahun 2015 serta HUT yang pertama X-Treme Trail Banten tahun 2015, Kegiatan Extrem Indonesia Banten Adventure Rock And Trail Anyer Nol Kilometer dengan star Alun-Alun Barat menuju garis finis di Anyer.

Kegiatan tersebut diselenggarakan merupakan wujud kebersamaan semua  unsur baik dari Pemerintah Daerah, TNI, Polri, dan Masyarakat juga kegiatan tersebut di dukung oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga, kegiatan tersebut dapat kita jadikan sebagai wahana untuk saling mengenal, menumbuhkan keakraban dan kebersamaan serta menjalin komunikasi yang harmonis, Sabtu (30/5).

Para peserta berasal dari wilayah Banten, Sumatera, Aceh, kalimantan, Sulawesi maupun dari Mancanegara  dengan jumlah 2.000 para Crosser, hadir dalam acara tersebut diantaranya Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna, S.I.P.,M.Si., Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli dan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah serta Wakil Bupati Serang.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna, S.I.P.,M.Si. menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau sangat mengapresiasi acara tersebut. Karena dengan kegiatan tersebut banyak pesan moral yang bisa diambil hikmahnya diantaranya ajang silaturahmi semua komponen masyarakat khususnya pecinta extreme trail adventure, juga dapat mengangkat dan memperkenalkan Banten yang memiliki daya tarik dan tempat yang indah sebagai ajang promosi sehingga investor berminat berinvestasi di wilayah Banten.

Lebih lanjut  Danrem 064/MY berharap bahwa kegiatan tersebut bisa terus digalakkan dan dikembangkan agar menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya baik di Provinsi Banten maupun di kota Serang karena dengan olahraga rutin dapat menghasilkan tubuh dan fisik lebih kuat dan semua itu dapat berpartisipasi dalam mendukung percepatan program pembangunan pemerintah daerah.(Pendam III/Siliwangi)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: