» » » 108 Pejabat Pemkab Ciamis Diganti

SJO, CIAMIS - Bupati Ciamis H.Iing Syam Aripin melantik ,108 pejabat eselon III, IV, dan V serta kepala SMK, SMA, SMP, dan SD. Pelantikan berlangsung .di aula setda Kabupaten Ciamis, Kamis (11/06) sekira pukul 11.00 WIB.

Rotasi pejabat eselon tersebut dilaksanakan sesuai dengan keputusan Bupati Ciamis Nomor 821.2/KPS.160/BKDD.3 tanggal 10 Juni 2015, tentang pengangkatan dan pemindahan jabtan struktural Eselon III, IV, dan V di lingkungan Pemkab Ciamis, PNS struktural yang menduduki jabatan baru berjumlah 80 orang.

Sedangkan untuk pelaksanaan rotasi guru yang diberi tugas tambahan seluruhnya ada 28 pegawai. Pemberian tugas tambahan ini dilaksanakan sesuai lampiran keputusan Bupati Ciamis Nomor 821.2/KPTS.161/BKDD.3/2015 tanggal 10 Juni 2015 tentang  pengangkatan  dan pemindahan guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah menengah kejuruan, kepala sekolah menengah atas, kepala sekolah menengah pertama, dan kepala sekolah dasar di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ciamis.

Iing mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan langkah untuk melakukan penyegaran dan peningkatan kinerja pejabat. Selain itu juga Bupati Ciamis tersebut menyampaikan pesan, supaya jabatan baru diisi dengan kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja tuntas.

“Dengan tiga dasar tersebut akan mempermudah pelaksanaan tugas yang harus dikerjakan,” tegas H. Iing dalam pidatonya dihadapan pejabat baru yang telah dilantik.(Jepri/Andi)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: