» » » Wanita Hamil Dilempar ke Sungai Citarum

SJO, CIMAHI - Setelah menghamili sang pacar, seorang pelajar bersama temanya nekad menceburkan siswi yang masih berusia 16 tahun  ke sungai Citarum.  Beruntung siswi tersebut lolos dari maut, meski sempat terseret arus sejauh 2 kilometer. Pelaku berinisial e-f dan  temanya r-z , kini meringkuk di Mapolsek Margaasih kota Cimahi, dan terancam hukuman 20 tahun penjara.

Korban bernama Femi, siswi kelas dua SMA, terpaksa harus mendapatkan perawatan tim medis rumah sakit Cibabat  kota Cimahi. Percobaan pembunuhan kepada korban berawal saat EF mengetahui  Femi tengah mengandung janin hasil hubungan gelapnya, dan meminta pertanggung jawaban pelaku. EF panik, lalu berniat melempar korban ke sungai Citarum untuk menghilangkan jejak.


Akibat perbuatannya, EF dan RZ ditangkap petugas  Satreskrim Polsek Margaasih, di tempat tinggal masing-masing.



Saat diperiksa, pelaku mengaku sempat mengajak korban ke warung dan berbincang. Saat itu korban menyatakan akan menggugurkannya karena tak mau menanggung malu dan masih ingin sekolah.

Kasus percobaan pembunuhan ini terungkap dari  dari laporan masyarakat yang menemukan seorang wanita yang berteriak meminta pertolongan. Kepada warga, korban mengaku dilempar EF ke sungai  Citarum.(DDR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: