» » » » » Wagub Buka Musda XIII Gerakan Pramuka Jabar

SJO, KUNINGAN - Musyawarah Daerah (MUSDA) XIII Gerakan Pramuka Jawa Barat Kwartir Daerah Jawa Barat digelar di Hotel Tirta Jln. Raya Panawuan-sangkan No 98, Cilimun (27/05). Hadir pula Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Bupati Kuningan Utje Ch. Suganda, dan Ketua Kwarda Pramuka Jabar Dede Yusuf Effendi.

Deddy Mizwar mengatakan Pemprov Jabar mendukung dalam segala hal bagi Kegiatan pramuka karena pramuka bisa membangun karakter anak bangsa. "Kita akan mendukung dalam segala hal untuk gerakan pramuka ini, karena ini terkait pembangunan karakter, tergantung dengan program kwarda jabar itu sendiri," Kata Wagub.

Selain pembangunan karakter, Acara yang digelar dari 26-28 Mei 2015 ini bertemakan 'Perkuat Sinergi Lanjutkan Inovasi' ini akan membangun sinergitas antara Pemprov Jabar dan Kwarda Jabar. "Kita juga akan membangun sinergitasnya untuk pembangunan Jawa Barat," tambah Wagub.

Bupati Hj Utje Ch Suganda menyambut gembira pelaksanaan Musda Pramuka Jabar yang akan memilih ketua baru. Utje mengatakan, selaku tuan rumah, pihak­nya berharap kegiatan Musda XIII Gerakan Pramuka berlangsung lancar.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: