» » » » UN SMP di CImahi Diikuti 8.802 Siswa

SJO,   CIMAHI - Menjelang penyelenggaraan ujian nasional (UN) tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah  pada Senin 4 mei 2015,  Panitia UN SMP di Kota Cimahi mulai mendisibukan naskah soal berikut lembar jawaban.  Berkas soal dan lembar jawaban itu dipilah dan dikemas di selasar gedung  B kantor Pemkot Cimahi,  Sabtu (2/5/15) siang.

Ujian nasional  tingkat SMP dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia  pada tanggal 4 hingga 7 Mei 2015. Di kota Cimahi ada 8.802 siswa SMP dan madrasah Tsanawiyah yang akan mengikuti UN 2015. UN diselenggarakan oleh 33 sekolah dengan kapasitas 374 ruangan dan melibatkan 748 pengawas.

Persiapan telah dilakukan panitia UN,  seperti membongkar muat naskah soal dan lembar jawaban, serta memilah - milah dan mengemas soal. Panitia juga terus berupaya mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang kemungkinan muncul selama pendistribusian.

Menurut Asisten Pemkot Cimahi  Tata Wikanta, pihaknya mencoba untuk mengantisipasi permasalahan" yang mungkin muncul . “Alhamdulillaah sampai saat ini kita belum menemukan kendala yang berarti.  Mudah-mudahan UN di kota Cimahi ini bisa berjalan dengan lancer, “ katanya. (DDR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: