» » » » » Tol Cipali Diduga Belum Layak Digunakan

SJO, PURWAKARTA - Proyek Tol Cikampek - Palimanan (CIPALI) yang terus dikebut guna memenuhi target arus mudik lebaran, ternyata mempengaruhi kwalitas hasil pekerjaan yang terlihat asal kejar tayang. Terbukti dari hasil penyisiran di ruas Tol Cipali terdapat sejumlah retakan beton ruas Tol dan belum sepenuhnya terpasang sarana penerangan jalan dan rambu-rambu lalulintas.

Namun dari hasil penyisiran ternyata di jembatan perlintasan ruas Tol Cipali, masih dalam proses pemancangan untuk menahan ketinggian tanah yang rawan erosi jika tergerus air hujan. Sedangkan, rencananya akan di uji coba tanggal 28 Juni 2015 mendatang.

Apabila ruas Tol CIPALI tetap di paksakan untuk kebutuhan arus mudik nanti menurut Hendi Selaku Pekerja Proyek Tol CIPALI, maka sarana prasarana jalan seperti sarana penerangan dan rambu - rambu lalulintas harus terpenuhi di sepanjang ruas Tol CIPALI. "Demi keselamatan jiwa pengendara yang melintasinya". Tutur, Hendi.

Karena masih banyak sarana penerangan dan rambu - rambu yang belum terpasang, termasuk drainase yang terlihat asal asalan serta tidak adanya beton pembatas dua jalur. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: