» » » Toko Kelontong Timur Jaya Cikampek Kebakaran

SJO-KARAWANG-Kebakaran menghanguskan sebuah toko kelontong Timur Jaya di Jalan Raya Jendral Sudirman no.110 Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat peristiwa ini pemilik toko Ibu Yani (50) diprediksi mengalami kerugian hingga Rp 400 juta.

Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Syofwan, menduga kebakaran yang melanda toko seluas sekitar 8x10 itu disebabkan arus pendek listrik. Beruntung, para karyawan yang tinggal di toko tersebut berhasil diselamatkan.

"Toko itu dihuni para karyawan  semuanya selamat. Kerugian diperkirakan  Rp 400 juta, untuk penyababnya masih akan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut" kata Syofwan kepada SJO (22/5)

Untuk memadamkan api, Syofwan mengungkapkan, pihaknya telah memanggil Pemadam kebakaran dengan 5 unit mobil pemadam. Api yang pertama kali terlihat Hari Jumat (22/5)sekitar pukul 10.30 WIB itu berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Sementara dari pihak perwakilan pemilik Toko timur jaya Dikatakan Lily (28), korsleting listrik sebagai penyebab kebakaran, awal api muncul dari lantai 2 dimana dilantai tersebut banyak barang-barang kelontongan 

"Kebakaran akibat korsleting listrik,ketika muncul api kami dan karyawan semua pada keluar dan sebisa mungkin kita dengan peralatan seadanya untuk memadamkan api, namun api malah membesar dan menghanguskan semua barang dagangan yang ada di lantai 2" katanya.

Selanjutnya ditambahkan Lily kebakaran yang terjadi di tokonya itu dapat tertangani dengan cepat dan tidak menimbulkan korban jiwa. Meski demikian, kerugian materi akibat  kasus kebakaran ini mencapai lebih dari Rp 400 jutaan. (Sutiyono)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: