» » » SUV Maut Renggut Nyawa Jansen

Foto : SUV maut renggut nyawa Jansen di Jalan Pasirkaliki, Bandung, Minggu dinihari (24/5).(Benagio)

SJO, Bandung - Minggu ini mungkin menjadi malam terakhir bagi Jansen Budianto (26), usai makan malam bersama kedua temannya di salah satu kafe di bilangan Jalan Pasirkaliki, Bandung, Minggu dinihari (24/5). Jansen akhirnya meregang nyawa akibat hantaman Mobil SUV Subaru warna putih, dengan Nopol B 1686 IC. Cairan mirip darah mengucur dari kepala saat Jenazah korban dinaikan kedalam ambulans.

Menurut keterangan petugas, Korban bersama kedua rekannya sedang menyeberang jalan menuju ex Hotel Selecta, tiba-tiba dari arah kanan meluncur kendaraan SUV Putih dengan kecepatan tinggi dan braak menghantam korban "Sehingga korban terpental sejauh 20 meter dan masuk ke kolong mobil yang sedang parkir" Ujar Iptu Nurindah, Petugas Satlantas Polsek Cicendo.

Setelah menabrak, pengemudi SUV maut kemudian menyelamatkan diri ke Polsek Cicendo menghindari amuk massa. Pihak kepolisian lantas menggeledah kendaraan maut tersebut.

"Masih kita lidik tanyakan saksi, nanti akan ditangani unit laka polrestabes. Dilihat dari TKP antara R4 dengan pejalan kaki. Pengendara sudah diamankan" Terang Kapolsekta Cicendo Kompol Ricky kepada Seputarjabar.com.

Dari identitasnya, diketahui korban beralamat di Jalan Pisang Batu 05/010, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.(Don/Bbn) 

Ralat : Kendaraan tersebut jenis Sedan Sport.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: