» » SSB ASAD Terancam Gagal di Liga Dunia

SJO, PURWAKARTA - Dunia sepakbola Indonesia sedang dirundung konflik, mulai dari PSSI dengan Menpora, hingga terjadinya pembekuan. Peristiwa ini berdampak kepada pengurus Sekolah Sepak Bola (SSB) Anak Sepakbola Asli Desa (ASAD) Purwakarta, yang pernah menorehkan prestasinya di tingkat Dunia (Brajil).

Keresahan terjadi karena terancam gagal mengikuti kompetisi liga di tingkat Kejuaraan Nasional maupun Internasional, seperti liga antar akademi sedunia yang akan di gelar di Negara Spanyol Tahun 2016 mendatang.

Para pengurus dan pemain SSB ASAD, kini resah akibat pembekuan PSSI oleh Menpora, karena mereka terancam tidak bisa mengikuti sejumlah ajang kompetisi liga di tingkat Nasional maupun Internasional.

Padahal para pemain ASAD Purwakarta, yang Usianya 12 tahun hingga 14 tahun sering menjadi juara dalam kompetisi liga dan mendapatkan undangan kehormatan bermain di Negara lain.

Kehawatiran dan kekecewaan dirasakan juga oleh Yadi Mulyadi, selaku pemain dari Tim ASAD Purwakarta.]

Alwi Hasan, selaku Manager SSB ASAD Purwakarta, berharap konflik PSSI dengan Menpora tidak berkepanjangan. agar kompetisi liga untuk menyalurkan kemampuan para pemain, bisa disalurkan secara profesional. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: