» » Rangkaian HUT Kodam III/Siliwangi di Tiga Korem

SJO Bandung - Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si.,yang di wakili Kepala Staf Korem 061/Sk Letkol Inf Heldi Wira, S.I.P., M.Si., menyampaikan bahwa dalam kegiatan donor darah banyak manfaat yang bisa dipetik diantaranya Kita dapat beramal tanpa pamrih kepada sesama,dengan sekantong darah yang disumbangkan dapa tmenyelamatkan jiwaseseorang yang membutuhkan. Hal ini secara psikologis dapatmenimbulkan kepuasan batin bagi pendonor.

Untuk di Kota Cerebon, Korem 063/SGJ melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Taman makam Pahlawan Kesenden Cirebon dan SMA Kartika Chandra Kirana jalan Karang Jalak no 61 Kota Cirebon. Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 200 orang yang terdiri dari anggota Korem 063/SGJ, anggota Disjan jajaran Korem 063/SGJ, anggota Kodim 0614/Kota Cirebon, anggota Yon Arhanudse – 14, Pemuda Pancasila Kota cirebon dan para guru serta siswa siswi SMA Kartika Chandra Kirana. Karya Bhakti di Taman makam Pahlawan Kesenden Cirebon di pimpin oleh Pasi Bhakti TNI Rem 063/SGJ  Mayor Arh Subandi dan SMA Kartika Chandra Kirana jalan Karang Jalak no 61 Kota Cirebon di pimpin oleh Pasi Bin Komsos Rem 063/SGJ Mayor Inf Sutoyo.

Sedangkan di Korem 064/MY kegiatan  karya bakti berupa pembersihan dan pengecatan Taman Makam Pahlawan Ciceri Kota Serang, Makam Maulana Hasanudin Banten dan Makam Maulana Yusuf serta pembersihan fasilitas umum.

Sebagai koordinator lapangan kegiatan karya bakti pembersihan dan pengecatan, adalah Pasi Bakti Korem 064/MY Mayor Inf Surasa di bantu oleh personel Makorem 064/MY serta personel Koramil Kasemen yang juga di bantu oleh masyarakat sekitarnya.  Para prajurit dan masyarakat yang melaksanakan pembersihan dengan semangat dan antusias yang sangat tinggi karena kegiatan tersebut untuk mempersiapkan penyelenggaraan upacara Hari Ulang Tahun ke-69 Kodam III/Slw serta HUT ke-49 Korem 064/MY tahun 2015 pada hari Jum’at tanggal 15 Mei 2015 juga wujud bukti penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan.(PIII/Dn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: