» » Puncak HUT Kodam III/Siliwangi ke 60, Korem 063/SGJ Hibur Masyarakat

SJO, CIREBON – Sebagai kencintaanya pada masyarakat dan lebih memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Korem 063/Sgj berupaya untuk berbagi kebahagiaan, dalam rangka Sukuran pada puncak acara HUT Ke-69 Kodam III/Siliwangi, menggelar Konser Band Ungu untuk menghibur masyarakat.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menyampaikan selamat datang di di lapangan Makorem 063/SGJ Jl. Brigjend Darsono By Pass Cirebon kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang menyaksikan Konser Band Ungu dan Geisha.

“Konser ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 69 Kodam III/Siliwangi Tahun 2015 bertujuan untuk menghibur masyarakat Cirebon dan sekitarnya, wujud dari kemanunggalan TNI AD dengan rakyat khususnya jajaran Korem 063/SGJ dengan masyarakat Cirebon sesuai dengan Slogan Kodam III/Siliwangi “Siliwangi adalah Rakyat  Jawa Barat dan Banten, Rakyat Jawa Barat dan Banten Adalah Siliwangi”. Dengan kebersamaan TNI AD dan rakyat mari kita ciptakan suasana Wilayah Cirebon dan sekitarnya yang Kondusif,” ucap Danrem 063/SGJ pada saat memberikan sambutan acara Konser Band Ungu dan Geisha dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi ke- 69. (Rabu 20/5)

Dengan digelarnya hiburan tersebut, diharapkan rakyat juga merasakan kebahagiaan yang dirasakan anggota Kodam III/Siliwangi, khususnya Korem 063/Sgj yang merayakan HUT. Kemudian selanjutnya mendukung terselenggaranya tugas pokok TNI, yaitu akan bersama dengan masyarakat Cirebon menciptakan suasana kondusif, membangun, menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.

Atas terselenggaranya hiburan rakyat tersebut, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, DLLAJR dan Damkar Kota Cirebon serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Konser Band Ungu dan Geisha dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 69 Kodam III/Siliwangi Tahun 2015. Selama Kegiatan berlangsung dengan lancar, tertib dan aman,  (penrem 063).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: