» » » » Polsek Cikampek Sita 500 Botol Miras Hasil Operasi Cipta Kondisi

SJO, KARAWANG– Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dari pengaruh minuman keras (miras) diwilyah Cikampek, jajaran Polisi Sektor (Polsek) Cikampek menggelar razia, hasilnya sebanyak 500 botol miras dari berbagai merk disita dan diamankan di Mapolsek Cikampek, Senin (11/5) pagi.

Razia miras dimulai dari pertokoan kawasan Jalan Ahmad Yani Cikampek. Di beberapa warung yang dirazia, polisi menemukan botol miras tanpa izin dijual secara bebas. Setelah mendata serta memberikan surat peringatan kepada penjual, ratusan botol miras ini dibawa untuk disita.

Kapolsek Cikampek, Kompol Ahmad Syofwan mengatakan, kegiatan operasi razia ini merupakan langkah aparat dalam mencegah terhadap tindakan kriminalitas. Miras merupakan salah satu pemicu terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian dan keributan. “Dan hasilnya, operasi yang kami lakukan ini, anggota berhasil menyita dan mengamankan ratusan botol dari berbagai jenis miras,” katanya kepada SJO, Senin (11/5) pagi.

Selain antisipasi peredaran miras, menurut Kapolsek Cikampek, Kompol Ahmad Syofwan, penyitaan ratusan botol miras yang disitanya dari warung kelontongan yang tersebar di wilayah Cikampek tersebut, atas perintah dari Kapolres Karawang AKBP Daddy Hartadi mengikuti program 100 hari kerja Kapolri.

“Keberadaan miras sendiri tentunya banyak menimbulkan efek negatif bagi yang mengkonsumsinya. Razia miras sendiri mengikuti program dari 100 hari kerja Kapolri,” ungkapnya

Selanjutnya Syofwan juga meyebutkan, razia antisipasi peredaran miras sendiri dilakukannya secara bertahap, pasalnya peredaran miras di wilayah Cikampek sendiri masih banyak di jual di warung-warung kecil. “Diduga masih banyak, tapi kita akan terus lakukan razia antisipasi peredaran miras ini sampai di wilayah Cikampek sendiri tidak ada lagi yang menjual miras tanpa izin,” pungkasnya.(Sutiyono)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: