» » » Pemkot Bandung Uji Coba CFN Pada 16 Mei

SJO, BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung berencana melakukan uji coba pelaksanaan Car Free Night and Day pada hari Sabtu (16/05) mendatang. Demikian dikemukakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Ricky Gustidi.

“Kalau tidak ada halangan, percobaan car free night and day akan dilakukan pada tanggal Sabtu (16/05) sekitar pukul 18.00 WIB hingga Minggu (17/05) pukul 11.00 WIB,” ucapnya.

Menurut Ricky, sejumlah rute jalan yang akan ditutup dalam pelaksanaan Car Free Night and Day diantaranya mulai dari Simpang Lima, Jl. Tamblong hingga Jl. Asia Afrika (Alun-alun)

“Kita sudah berkoordinasi dengan kepolisian mengenai rencana tersebut dan mereka juga sudah mempersiapkan pengalihan arus lalu lintas kendaraan yang akan menggunakan jalur tersebut,” ujarnya.

Ricky mengatakan, dalam Car Free Night and Day nanti akan diramaikan dengan sejumlah stand yang menyajikan jajanan khas Bandung.

“Rencana disana kita akan juga terdapat jajanan khas Bandung, namun kegiatan mereka itu diluar pagar jalur CFN,” katanya. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: