» » » » Pelajar Tawuran Dapat Bogem Mentah Sopir Angkot

SJO, PURWAKARTA - Oknum pelajar SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Swasta di Kabupaten Purwakarta, diantaranya belasan pelajar yang terlibat tawuran, dari dua kubu yang bermusuhan (8/5) jum'at siang, tertangkap tangan dan mendapatkan bogem mentah dari para sopir angkot yang emosi.

Karena kaca mobil angkot yang yang di tumpangi salah satu kelompok pelajar yang terlibat tawuran, pecah akibat kena lemparan batu. Namun nasib naas pelajar dari salah satu kelompok SMK Swasta yang ber inisial (A.N) yang masih duduk di kelas X (Sepuluh), dari belasan oknum pelajar yang terlibat tawuran di perempatan Jalan Baru Purwakarta, tertangkap tangan oleh para sopir angkot dan langsung di serahkan kepada yang berwajib di Pos Pol Jalan Baru.

Menurut Doni sopir angkot Jurusan Purwakarta - Cikampek yang kaca mobil angkotnya terkena lemparan batu akibat aksi tawuran SMK swasta. karena penumpang dari angkot saya semuanya pelajar, ketika melewati prerempatan jalan Baru ada sekelompok pelajar SMK Swasta lalu terjadilah aksi pelemparan batu terhadap angkot saya karena didalam angkot saya ternyata musuh dari Smk tersebut.
.
Setelah oknum pelajar tersebut diserahkan para sopir, agar bisa dipertanggung jawabkan aksinya. Akhirnya diamankan anggota Polantas terdekat, guna menghindari emosi para sopir dan warga yang merasa terganggu akibat aksi tawuran. Selanjutnya Polisi menggelandang oknum pelajar ke Mapolres Purwakarta, untuk pemeriksaan lanjutan dan  mempertanggung jawabkan perbuatanya telah menghancurkan kaca mobil angkot. Pungkasnya. (DeR)
--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: