» » Pangdam: Puncak Acara HUT Kodam Dengan Evaluasi

SJO, BANDUNG–Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Tamim menjelaskan, puncak acara peringatah hari jadi ke-69 Kodam III/Siliwangi yang akan digelar di Gunung Bohong Cimahi 20 Mei mendatang, akan digelar dengan acara evaluasi bersama.
Namun sebelumnya sudah dan masih berlangsung berbagai kegiatan bakti sosial di bidang kesehatan dan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD).

“Puncak acaranya nanti tanggal 20 di Gunung Bohong Cimahi, kita akan evaluasi bersama langkah-langkah yang sudah dilakukan, untuk menentukan langkah selanjutnya. Seluruh jajaran prajurit Siliwangi akan menginap di sana dengan menggunakan tenda” ujar Pandam, di Makodam III/Siliwangi, Minggu (17/5).

Terkait kegaitan TMMD, Pangdam menitik beratkan pada peningkatan produktifitas pangan di masyarakat petani.

“TMMD yang kita lakukan masih berjalan terutama dalam peningkatan produktifitas hasil panen padi di Jawa Barat. Sesuai harapan Pak Gubernur, kita berupaya meningkatkan produktifitas padi dari 5 to

Menurut Pangdam, TMMD adalah salah satu fungsi TNI selain perang, yang terutama diperbantukan kepada Pemda untuk melakukan kegaitan ketahanan pangan. (*)

--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: