» » Pangdam III/Siliwangi : Budayakan Ketertiban, Kebersihan dan pelihara Keindahan Kota Bandung.

SJO, BANDUNG - Pangdam III/Siliwangi mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Bandung khususnya dan masyarakat Jawa Barat secara umum, agar situasi yang sudah berjalan kondusif yang terbukti dengan suksesnya penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika tetap dijaga. 

Kebersamaan, gotongroyong yang sudah terjalin selama ini agar tetap dibudayakan. Kemudian budayakan juga ketertiban, kebersihan serta pelihara apa yang telah di bangun sebagai cagar budaya, untuk keindahan kota bandung agar tetap dilesatarikan.

Tak lupa Pangdam pun berpesan agar  jalan Asia Afrika yang telah dibenahi sedemikian rupa dan menjadi idola masyarakat Bandung, juga masyarakat Jabar untuk di pelihara, karena banyak masyarakat Jawa Barat yang ingin mengunjungi dan menikmati indahnya jalan Asia Afrika.

Hal tersebut di sampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim sesaat setelah melepas sedikitnya 15.000 peserta Gowes Siliwangi Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-69 tahun 2015 di Lapangan Makodam III/Siliwangi, jalan Aceh 69 Bandung, Minggu (10/5/2015).

Kegiatan ini  bertemakan “Melalui Siliwangi Fun Bike 2015 Kita tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”  adalah kerjasama atara Kodam III/Siliwangi, Kodim 0618/BS dengan Radio Dahlia Bandung. Fun Bike yang menempuh Rute dalam kota sejauh sekitar 15 km ini selain untuk tetap menggalakkan dan memasyarakatkan penggunaan sepeda sebagai alat transportasi, juga sebagai hiburan dan dapatkan kesehatan. dan mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah Doorprise yang cukup menarik, salah satunya satu unit sepeda motor.

Turut dalam kegiatan gowes siliwangi tersebut, Kasdam III/Siliawngi Brigjen TNI M Herindra Ma., M.Sc., dan Irdam III/Siliwangi, para staf ahli Pangdam, para Asisten dan para Dan/Ka satbalak kodam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi)
--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: