» » » » Opera Mini Terbaru Menjadi Aplikasi Perambah Paling Populer di Android

SJO JAKARTA - Opera Mini sukses meraih hati 2 miliar penduduk negara di India, Indonesia, Bangladesh, Ukraina, Afrika Selatan, Nigeria dan Pakistan untuk mengunduh aplikasi ini lewat Google Play serta menjadikan Opera Mini sebagai pilihan utama aplikasi perambah mereka.

“Beberapa hari setelah kami meluncurkan versi terbaru Opera Mini, sebanyak 1 juta orang mengunduh aplikasi tersebut dalam kurun waktu 1 hari. Jumlah 1 juta download yang terjadi dalam 1 hari merupakan hal yang sangat kami banggakan,” ujar Lars Boilesen sebagai CEO Opera

Sejak 5 April 2015 lalu, Opera Mini, aplikasi perambah ponsel cepat yang diunduh paling banyak lewat Google Play di sembilan negara dan menduduki peringkat tiga teratas di 18 negara

“Tanggapan pasar yang kuat menunjukkan bagaimana pengguna di seluruh dunia menginginkan akses yang cepat dan aman ke internet dan Opera Mini memberikan itu semua,”
ia melanjutkan.

Google Play merupakan peron distribusi digital yang dioperasikan oleh Google dan menjadi toko aplikasi resmi untuk sistem operasi program Android yang menjadi memiliki pangsa pasar dengan lebih dari 81% pengguna pemakai ponsel pintar di tahun 2014, menurut IDC, sebuah perusahaan survey global.

Opera memiliki fokus yang kuat untuk berkembang di ranah sistem operasi Android dengan tujuan meraih 275 juta pengguna di tahun 2017 yang naik dua kali lipat dari pengguna Opera di Android saat ini yaitu 130 juta.

Opera Mini merupakan aplikasi gratis perambah dengan fokus menghemat penggunaan data. Fitur Opera Mini selalu mengedepankan moda penghematan data yang selalu siap untuk mengkompresi sebuah laman sebanyak 10 persen dari ukuran aslinya. Teknologi kompresi tersebut dapat memperpanjang paket data para pengguna serta mempercepat aktifitas penjelajahan internet. Saat ini, Opera Mini memiliki nilai rata-rata penlaiain sebesar 4.4 dari 5 di Google Play store.(R/Dn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: