» » » » Nama Bupati, Wabup & Kadisdik Ciamis Dicatut Majalah Tak Jelas

SJO.CIAMIS - Reaksi kaget jelas terdengar dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) saat dikonfirmasi Wartawan. Ia tidak pernah merasa terlibat dalam penerbitan sebuah majalah. Padahal, namanya sudah terpampang sebagai pembina dalam box redaksi sebuah majalah terbitan Majalengka.

“Wah, tidak pernah ada itu. Saya tidak pernah memberikan ijin. Tidak tahu menahu. Nama saya dicatut itu,” terang Toto.

H. Toto juga tidak tahu menahu kalau foto dirinya dijadikan sampul majalah yang dijual dengan harga Rp. 30.000 per eksemplar itu. Menurut H. Toto, pernah ada orang yang mengaku dari majalah tersebut bertamu ke rumah, tepatnya hari Rabu (29/04). Dan itu pertemuan pertama kali antara Kadisdik dengan pihak majalah. Artinya, majalah terbit terlebih dulu, baru kemudian bertamu ke rumah Kadisdikbud.

Tak tanggung-tanggung, selain diduga mencatut nama Kadisdikbud, majalah setebal 60 halaman tersebut juga mencantumkan nama Bupati dan Wakil Bupati Ciamis.Dalam box redaksi, keduanya dipasang dalam kapasitas sebagai Pelindung.

Seperti halnya Kadisdikbud, Bupati  pun merasa kaget namanya dimasukkan dalam jajaran redaksi sebuah majalah.

“Tidak pernah. Tidak pernah ada yang datang. Tolong sampaikan pada masyarakat, saya tidak tahu menahu itu,” terang Bupati.

Ketika Wartawan SJO Senin (18/5) menemui Kantor Redaksi Majalah yang berada di wilayah Majalengka tidak menemukan alamat tersebut. Menurut warga di daerah panyingkiran tidak ada kantor redaksi tersebut.(Jepri)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: