» » » Mayat Bertato "Biar hidupku senang oke broo" Ngambang di Sungai

SJO Tasikmalaya - Mayat laki-laki bertato ditemukan mengambang di sungai Ciwulan tepatnya di blok Hieum Leuwibongas Desa Lengkong Jaya Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga kemarin, Rabu (13/5) malam. Warga kemudian melaporkan temuan tersebut ke pihak Polsek Cigalontang. Tidak lama petugas dan warga segera mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Cigalontang AKP Idan mengungkapkan, jasad laki-laki saat itu tersangkut dibebatuan. Selanjutnya dibawa ke Puskesmas Cigalontang.

"Didalam saku celana yang dikenakan korban ditemukan kartu Jamkesmas atas nama Dede usia 27 tahun  alamat Kampung Sarinieun RT 16 RW 03 Desa Lengkongjaya Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya," ungkapnya.

Tanda-tanda korban, lanjut Idan, korban menggunakan kaos oblong warna merah muda celana jeans di tangan sebelah kiri ada tato bertuliskan "Biar hidupku senang oke broo".

Hasil pemeriksaan sementara oleh tim medis Puskesmas Cigalontang, ditubuh korban tidak ditemukan luka, namun ada luka lebam di mata sebelah kanan.

"Kita belum bisa memastikan korban penganiayaan atau pembunuhan. Kami masih melakukan penyelidikan,"ujarnya.(D033/Dn)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: