» » » » » » Kadishub Kota Bandung: Pemasangan TV-Tron di Angkot Masih Tahap Uji Coba

SJO,  BANDUNG – Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Ricky Gustiadi menegaskan bahwa pemasangan TV-Tron di angkutan kota masih  bersifat uji coba. “Dinas Perhubungan Kota Bandung belum melakukan analisa dan kajian terhadap hal tersebut,” kata Ricky dalam konfirmasi tertulis yang disampaikan ke Redaksi Seputar Jabar Online, 30 April 2015.

Lebih lanjut Kadishub Kota Bandung menjelaskan, pemasangan TV-Tron di angkutan kota itu merupakan kerjasama antara Kobanter Baru, sebagai salah satu wadah pengusaha dan pengemudi angkutan kota dengan pihak event organizer Sendmedia.

“Namun hingga kini  belum ada pengajuan secara resmi  baik dari pihak Kobanter Baru maupun Sendmedia,” jelas Kadishub.

Ricky juga memastikan bahwa uji coba pemasangan TV-Tron di angkutan kota tersebut sama sekali tidak menggunakan dana pemerintah (APBD).

Keberadaan TV-Tron di angkutan kota tersebut sebelumnya sempat mengundang protes  dan keluhan karena dianggap mengganggu konsentrasi pengguna jalan lainnya, terutama pengendara di belakang angkutan kota yang memasang TV-tron (Baca: Tvtron Di Angkutan Umum Ganggu Konsentrasi Pengemudi Lain). (Don/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: