» » » » » Jelang Ramadhan, Polres Banjar & Ciamis Gelar Operasi Patuh

SJO Banjar-Ciamis - Untuk menciptakan keamanan dalam berlalu lintas Polres Kota Banjar menggelar apel dalam rangka Operasi Patuh Lodaya Tahun 2015. Apel ini dilaksanankan di depan Markas Polres Banjar dan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Novri Turangga E, M.H., M.Si.

Operasi Patuh Lodaya ini serentak dilaksanakan seluruh Polda se-Indonesia dan akan digelar selama 14 hari, dari tanggal 27 Mei hingga 09 Juni 2015.

Menurut Kapolres Banjar, AKBP Novri Turangga E,Msi mengatakan, operasi ini merupakan lanjutan penegakan hukum setelah beberapa waktu lalu kepolisian telah menggelar operasi simpatik.

“Operasi ini adalah merupakan upaya penegakan hukum setelah kita melakukan sosialisasi dalam operasi simpatik yang telah kita laksanakan beberapa waktu yang lalu,” ungkapnya

Selain itu, Operasi Patuh Lodaya ini merupakan pelaksanaan cipta kondisi menjelang Ramadhan dan  Fitri 1436 H nanti. Ada sekitar 50 personil yang akan diturunkan dalam operasi ini, selain anggota lantas, diturunkan pula para personil reskrim dan intel Polres Banjar.

“Bukan hanya penertiban lalu lintas saja yang menjadi target operasi ini, bisa jadi pelanggaran hukum lainnya pun kemungkinan akan terjadi. Sehingga kami turunkan anggota reskrim dan intel untuk ikut serta dalam operasi patuh lodaya ini,” jelas Kapolres Banjar.

Sementara tadi pagi Polres Ciamis juga melaksanakan gelar pasukan di halaman Mapolres Ciamis dipimpin Kapolres Ciamis, AKBP Hari Santoso, S.IK.(Andi)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: