» » » In Memoriam : Kolonel Arm Benny Effendy, S.IP.

SJO, BANDUNG - Kembali kami ucapkan Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Semoga almarhum atasan, rekan, saudara kami khusnul khotimah, diampuni segala kekhilafannya, diterima seluruh amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan aamiin yarobbal alamiin..

Jum’at pagi, 8 Mei 2015pukul07.58, group Whatsapp(WA) Pendam3/Slw menerima berita duka meninggalnya Kolonel Arm Benny Effendy, S.IP. Jabatan terakhir sebagai Sekretaris Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD,  yang juga pernah menjabat sebagai Kapendam III/Siliwangi pada tahun 2011 s.d 2013, yang disampai kanoleh Kapendam III/Siliwangi.

Kabar duka yang tersebar melalui Group WA Pendam tersebut, sungguh mengejutkan kami semua. Karena sebelumnya warga Pendam juga berduka atas meninggalnya anggota Pendam III/Siliwangi, Kapten Inf Yuyu Wahyudin pada hari Rabu tgl 6 Mei 2015 malam dan di makamkan pada hari Kamis di Taman Bahagia Cikutra.

Kolonel Arm Benny Effendy, S.IP. memang sebelumnya sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit RSPAD Gatotsubroto Jakarta karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala, yang terjadi pada hari senin tanggal 4 Mei 2015. Beliau sempat mendapatkan tindakan operasi dikepalanya, dalam rangka upaya penyembuhan.

Tuhan rupanya berhendak lain, sejak awal terkena serangan pecah pembuluh darah di kepala pada hari senin, beliau mengalami pingsan, dan sampai saat setelah mendapakan tindakan operasi pun beliau belum sadarkan diri. Dokter mengatakan beliau dalam keadan koma. Menurut analisa dokter yang merawatnya, kemungkinannya untuk sehat sangat kecil. Dan hari Jum’at, 8 Mei 2015, sekitar pukul 07.35 WIB, Tuhan memanggilnya, dalam usia 52 tahun. Kematian adalah kehendak Tuhan.  Tidak ada yang bisa menolaknya.

Kolonel Arm Benny Effendy, S.IP. yang lahir di Ujung Pandang pada tanggal 5 September 1963, meninggalkan seorang isteri dan 3 orang anak. Isterinya bernama Effi Ariyani S.IP. dan ketiga putranya bernama Endi Pramudya, Reksi Chandra Yudha dan Ivena Faruza Effendy.

Beliau Rencananya akan dimakamkan di Magelang, dengan alamat rumah duka di rumah Almarhum Bapak Eman Sumarsono, Gang Kauman II nomor 127 RT 17/ Rw 08 Desa Payaman Kecamatan Secang Kabepaten Magelang.(Pendam III/Siliwangi)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: