» » » » HUT ke-54 BJB, Ribuan Warga Kota Bandung Ikuti Funbike

SJO Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengikuti sepeda santai dalam rangka peringatan hari jadi ke-54, Bank Jabar Banten (BJB) bertajuk "BJB-Cycling", Sabtu (30/05). Selain olahraga bersepeda, acara ini juga menggelar bakti sosial seperti donor darah, membersihkan taman bersama, dan penyaluran bantuan untuk 1.000 anak yatim.

Funbike yang diikuti lebih dari 3.000 peserta ini mengambil titik start di Markas Kodam III Siliwangi Jl. Aceh no. 69 Bandung, sehubungan dengan HUT Kodam III Siliwangi yang jatuh bersamaan dengan HUT BJB pada 20 Mei lalu.

Rute yang diambil pada funbike ini melalui Jl. Banda - Jl. Lombok - Jl. Citarum - Jl. Cilaki - Jl. Diponegoro - Jl. Sulanjana - Jl. Merdeka - Jl. Tamblong - Jl. Asia Afrika - Jl. Cikapundung Barat dan finish di Kantor Pusat BJB di Jl. Naripan Bandung.

Pada kesempatan ini Aher mengaku sangat bangga pada capaian BJB dan Kodam III Siliwangi. Aher mengungkapkan, Laba BJB pada Triwulan pertama sudah melampaui target. Sedangkan Kodam III Siliwangi menjadi yang terbaik saat bertugas di Aceh.

"Kita patut merasa bangga, pada triwulan pertama ini laba BJB telah melebihi target. Bahkan di triwulan kedua yang akan habis 30 Juni mendatang, laba BJB pun sudah melampaui target," papar Aher dalam sambutannya.

"Salah satu sahabat saya di Aceh mengatakan bahwa selama bertugas di Aceh, Kodam III Siliwangi telah menjadi yang terbaik," lanjutnya.

Turut hadir bersepeda Ketua BPK RI, Direktur Utama BJB, Pangdam III Siliwangi, Ketua DPRD Jawa Barat dan Kepala Satpol PP Jawa Barat.(R/Dn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: