» » » » Granat Jenis Nanas Ditemukan Oleh Penjala Ikan

SJO, PURWAKARTA - Sebuah Granat aktif jenis nanas, terjaring jala seorang warga saat mencari ikan di aliran sungai Sasakbesi Purwakarta. Selasa (12/5). Guna mengantisifasi terjadinya ledakan, Polisi langsung memasang Garis Polisi di lokasi penemuan hingga menunggu tim penjinak bom dari Polda Jabar.

Setelah mendapatkan laporan penemuan Granat Aktif Jenis Nanas, di aliran sungai Sasak Besi Kabupaten Purwakarta. Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta, Selasa Malam langsung mengecek lokasi penemuan dan langsung memasang Garis Polisi, untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.

Namun penemuan Granat Jenis Nanas Tersebut berawal dari seorang warga bernama Doni alias (Adon), yang sedang menjala ikan di aliran sungai. "Namun tanpa diduga jaring jala yang di tebar, tersangkut di Granat yang ada di aliran sungai. Hingga penemuan Granat langsung di laporkan kepada pihak Kepolisian".

Guna mencegah warga setempat mendekati lokasi penemuan Granat, Kompol.Agus Suryana, selaku Kapolsek Kota Purwakarta, langsung memasang Garis Polisi untuk mensterilkan areal penemuan. Juga jajaran Polres Purwakarta, langsung menghubungi Tim Penjinak Bom dari Brimob Polda Jawa Barat. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: