» »Unlabelled » Gerakan Mei ‘Warning’ Dari Rakyat Untuk Jokowi-JK!

SJO, JAKARTA – Hasil pertemuan dialog antara beberapa perwakilan mahasiswa Indonesia dengan Jokowi menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pihak mahasiswa merasa tidak puas atas jawaban Jokowi mengenai berbagai pertanyaan permasalahan bangsa yang dilontarkan.

Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha mengatakan, sebagian besar masyarakat mengikuti isu dialog mahasiswa dengan Jokowi dan menghasilkan beberapa jawaban yang membuat rakyat juga kecewa, seperti, bbm akan dinaikan kebatas maksimal di harga Rp. 9.500 – Rp. 10.000, yang akan menambah penderitaan rakyat karena harga bahan pokok akan naik dan  semakin tidak stabil.

“Rakyat sungguh merasa kecewa karena hasil pertemuan nyatanya hanya akan membuat rakyat semakin susah, dan hal tersebut adalah bukti bahwa Jokowi sama sekali tidak peduli dengan aspirasi rakyat yang disampaikan oleh mahasiswa”, tegas Panji.

Panji lanjut menjelaskan, rakyat berharap penuh pada gerakan mahasiswa yang membawa dampak perubahan nyata dengan tak berkompromi dengan para penguasa.”Saya kira dampak dari hasil pertemuan tersebut, membuat keyakinan mahasiswa menguat dan akan berkonsolidasi untuk turun ke jalan melakukan gerakan besar-besaran pada tanggal 20 – 21 Mei, dan hal tersebut seharusnya menjadi ‘warning’ bagi pemerintahan Jokowi-JK”, tutup Panji.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: