» » » Fun Run, Fun Walk, Bazaar dan Hiburan, digelar di Makodam III/Siliwangi

SJO,  BANDUNG - Sedikitnya 2.000 orang prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi  beserta keluarga, dan masyarakat ikuti kegiatan Fun Run, Fun Walk, Senam aerobic, Bazaar dan Hiburan yang di gelar di Lapangan Makodam III/Siliwangi jalan Aceh 69 Bandung. (Minggu (17/5/2015)

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim, berkesempatan mengikuti Senam pagi dan memberangkatkan peserta Fun Run dan Fun Walk yang menempuh jarak 5 Km. Selanjutnya Pangdam mengunjungi  beberapa stand Baazar yang telah menjual berbagai bahan sembako murah serta barang kebutuhan lainnya. Seluruh kegiatan tersebut digelar menjelang perayaan HUT Kodam III/Siliwangi ke-69 yang akan jatuh pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2015.

Menurut Pangdam III/Siliwangi, berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Makodam, Korem maupun Kodim jajaran Kodam III/Siliwangi telah dan akan digelar menjelang HUT Kodam. Kegiatan itu semua dimaksudkan sebagai wujud serbuan teritorial Kodam III/Siliwangi untuk senantiasa berbuat yang terbaik kepada rakyat, serta dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan rakyat dan membatu masyarakat sehinga soliditas, sinergitas dan kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh dan mantap.

Beberapa kegiatan yang telah dan akan di gelar seperti Bhakti Sosial Pembagian Sembako gratis, Donor Darah, Operasi Katarak, Pengobatan masal Pemasangan KB dan upaya kesehatan lainnya. Selain itu juga digelar Karya Bakti membatu masyarakat seperti perbaikan rumah masyarakat tidak layak huni, pembersihan lingkungan makam dan fasilitas umum juga perbaikan fasilitas umum.

Pangdam menegaskan. kemanunggalan antara TNI  dengan rakyat merupakan modal dasar yang sangat ampuh dalam merebut, mempertahankan dan mengisi kemerdekaan. Tanpa adanya kemanunggalan antara Kodam III/Siliwangi dan rakyat, maka berbagai tugas yang dibebankan oleh negara kepada Kodam III/Siliwangi  tentunya tidak akan sempurna.

Mengakhiri amanatnya, Pangdam mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini dengan penuh semangat, ceria, serta senang hati. Keceriaan dan antusiasme seluruh peserta dalam mengikuti kegiatan ini, menunjukan bahwa masyarakat mencintai kodam III/ Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi)
--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: