» » » Danrem 063/SGJ : Tingkatkan Soliditas TNI-Rakyat dan Senantiasa Miliki Kepedulian antar Sesama

SJO, CIREBON - Korem 063/SGJ menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah, (Selasa 4/5/15). Menurut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto, aksi sosial ini merupakan upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan Jajaran Korem 063/SGJ. Juga untuk mensinergikan semua komponen masyarakat dan TNI dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD,  khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

"Selain itu, donor darah ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran Prajurit dan masyarakat agar senantiasa memiliki kepedulian dan saling tolong menolong antar sesama," kata Danrem 063/SGJ pada sambutan acara bhakti sosial donor darah dalam rangka HUT ke- 69 Kodam III/Siliwangi di CSB Mall jalan cipto Mangun Kusumo Cirebon.

Acara dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab 063 PD III Siliwangi beserta pengurus, Dandim 0614/Kota Cirebon, Para komandan Dinas jawatan jajaran Korem 063/SGJ Kapolres Kota Cirebon.

Dalam rangka memperingati HUT ke- 69 Kodam III/Siliwangi telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan bhakti sosial donor darah dan acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2015.

Danrem 063/SGJ  menambahkan kegiatan Donor Darah seperti ini akan terus dilanjutkan ke berbagai wilayah di Jajaran Korem 063/SGJ, sesuai sasaran yang telah telah direncanakan dan ditetapkan melalui proses saran masukan dari berbagai elemen masyarakat setempat. Namun Donor Darah ini belum bisa sepenuhnya  memenuhi kebutuhan Darah di Cirebon,  tetapi setidaknya akan sangat membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan Darah ini.

Danrem 063/SGJ menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Manager direktur CSB Mall dan Peserta Donor Darah serta ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini, sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Bhakti Sosial donor darah dalam rangka HUT ke 69 Kodam III/Siliwangi di ikuti  anggota Korem 063/SGJ, anggota Dinas jawatan, anggota Kodim 0614/Kota Cirebon, anggota Polres Cirebon Kota, anggota Pos Lanud Penggung, anggota Lanal Cirebon, Persit KCK dan Ormas serta warga masyarakat cirebon.  (Pendam III/Siliwangi)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: