» » » » » Cinta Segitiga Berujung Duel Berdarah

(Foto : Kaskus.co.id)

SJO Tasikmalaya - Nyawa hilang lantaran Cinta buta, akibatnya Satu orang tewas bersimbah darah dalam duel satu lawan satu menggunakan senjata tajam. Ditenggarai perselisihan itu disebabkan karena asmara.

Ya, Sudirman alias Uding (35) warga Kampung Cipaku Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya berhasil merobohkan Dasep (50) dengan membacokan golok dikepala korban hingga tewas.

Menurut informasi, pelaku diketahui sering menggoda dan menjalin asmara dengan istri korban. Tidak terima dengan cinta segitiga tersebut, korban menantang duel pada pelaku.

Tantangan itu diiyakan pelaku, hingga akhirnya pada Rabu (13/5) siang, dengan menggunakan senjata tajam, kedua orang tersebut terlibat duel seru. Namun, mungkin karena faktor usia dan tidak lihai mempergunakan senjata tajam, korban kalah dengan luka bacokan dikepala.

Karena mengeluarkan darah sangat banyak, korban meninggal dunia di RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya. Pelaku sendiri hanya mengalami luka sayatan dilengannya.

Saat ditangkap petugas kepolisian, dilengan dan celana pelaku masih terlihat darah kering. Kasus ini sekarang ditangani Satuan Reskrim Polres Kabupaten Tasikmalaya.(D033/Dn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: