» » » » » Carly dan Kang Dedi Berikan Apresiasi Khusus Guruku Pahlawanku

SJO, PURWAKARTA - Kedua Publik figur yang berbeda, yang satu penyanyi papan atas dan Pemimpin Daerah (Bupati), sama-sama merasa terpanggil untuk memberikan satu bentuk apresiasi di bidang pendidikan, khususnya bagi almarhum Ibu Een sesosok Guru yang dinobatkan sebagai Guruku Pahlawanku.

Keduanya sudah bersua beberapa bulan ke belakang dan beberapa kali satu panggung dalam pagelaran budaya. Malah keduanya sempat mengunjungi kediaman bu Een dan rumah pintarnya di Cimalaka Sumedang.

Pagi tadi, Charly dan Kang Dedi pun sudah nampak di SMAN 3 Purwakarta untuk memberikan spirit pendidikan bu Een. Rencananya Kang Dedi, Bupati Purwakarta dengan Carly, penyanyi papan atas, dalam konser Pendidikannya yang bertajuk "Bu Een Guruku, Bu Een Pahlawanku", keduanya akan membawakan lagu andalan masing-masing yang bertemakan pendidikan.

Charly mengaku telah rampung membuat lagu khusus untuk bu Een, namun dirinya sengaja tak memberitahu apa judulnya. Yang jelas, lagu ini merupakan lagu single nya yang belum resmi launching. Ungkapnya.

"Ini surprise buat warga purwakarta". Singkat charly.

Sementara Kang Dedi tak mau kalah, selain bakal memberikan orasi tentang Pendidikan, Dedi juga akan membawakan lagu ciptaanya berjudul Yudistira yang bertemakan pendidikan. "Lagu tersebut akan membius dunia pendidikan". Pungkasnya. (DeR)
--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: