» » Bupati Purwakarta Dorong Menpora Kembali Gulirkan Liga Indonesia

SJO, PURWAKARTA - Menyikapi dampak dari permasalahan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), perihal akan dihentikannya Liga Super Indonesia, Liga Devisi Utama, dan kompetisi lainnya, Bupati Purwakarta H.Dedi Mulyadi,Sh, mengajak para Kepala Daerah ikut andil dalam mendorong Mentri Pemuda Dan Olah Raga (MENPORA), segera menggelar kembali kompetisi Sepak Bola Indonesia.

"Entah itu Indonesia Super Liga (ISL) atau Liga Devisi".

Bupati Purwakarta Kang.H.Dedi Mulyadi,Sh, mengajak seluruh Kepala Daerah di Indonesia untuk mendukung para suporter Sepak Bola turut mendorong kemenpora agar segera menggulirkan kompetisi. Tutur Dedi.

Demi jutaan pencinta dan para suporter sepak bola di setiap daerah kebahagiannya yang terenggut atas dihentikannya Liga Persepak bolaan, Karena sepak bola adalah salah satu unsur kebahagiaan masyarakat. Seperti halnya warga Purwakarta senang rasanya ketika menonton di Liga Super Indonesia dan Devisi Utama, tiba tiba rasa senang dan kebahagiaannya tercabut. Karena tidak bisa menikmati hiburan sepak bola lagi.

Jadi atas di hentikannya persepakbolaan di indonesia dan atas dasar keluhan dari warga kami, maka Negara harus menjamin kebahagian warganya. Kata Dedi.

Pada kesempatan itu, pihaknya mengirimkan nota tertulis pada kemenpora. Nota tertulis itu isinya tentang dorongan pada Menpora Imam Nachrawi, agar segera menggulirkan liga. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: