» » » » » » Babinsa Kesawah, Petani Gembira

SJO, CIREBON – Petani di kota Cirebon merasa gembira dan bahagia karena anggota Babinsa koramil 1403/Mundu Kodim 0614/Kota Cirebon bisa bersama tanam padi turun kesawah untuk mendampingi para petani. Dengan hasil yang di peroleh dari pendidikan dan pembekalan yang di berikan oleh para Instruktur dari Balai Besar Pelatihan Pertanian, para Babinsa mencoba mempraktekannya dilapangan.

Menurut Dandim 0614/ Kota Cirebon  Letkol Kav Taswin Djamaludin hal tersebut merupakan keseriusan Kodim 0614/Kota Cirebon dalam melaksanakan perintah dari Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto agar mendampingi para petani dan kelompok tani yang ada diwilayah Kodim 0614/Kota Cirebon guna terwujudnya swasembada pangan, (Kamis 28/5).

Dandim 0614/Kota Cirebon menambahkan pihak Kodim 0614/Kota Cirebon pun telah mengadakan MOU dengan Dinas pertanian, perikanan dan kelautan Kota Cirebon untuk mendampangi para petani, peternak dan nelayan yang berada ada di wilayah Kodim 0614/Kota Cirebon untuk tercapainya swasembada pangan, (Pendam III/Siliwangi).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: