» » » Api Unggun Tutup Giat Apel Dansat Terpusat TA 2015

SJO, BANDUNG - Setelah Olahraga Bersama Kasad dan Anggota TNI AD se Garnisun Bandung Cimahi pada hari Kamis kemarin (14/5/2015) dan dilanjutkan bersepeda menuju Pussenif Kodiklatad, menurut  Kapendam III/Siliwangi, rencananya kegiatan Apel Dansat  yang diikuti oleh para komandan satuan jajaran TNI Angkatan Darat seluruh Indonesia, akan ditutup Jum’at malam di Pussenif TNI AD jl. Supratman Bandung .

“Apel Dansat Terpusat Angkatan Darat yang dibuka pada hari Selasa 12 Mei 2015 di Gedung EXPO Balai Kartini Kuningan Jakarta, akan ditutup malam ini,” ucap Kapendam III/Siliwangi Kolonel Robertson Ismail. S.IP., M.Si., di mako Pendam III/Siliwangi di sela-sela kegiatannya, Jum’at (15/5/2015)

Kegiatan dimulai di Rindam Jaya Jayakarta  dan dilanjutkan dengan Pembekalan pada peserta Apel Dansat Terpusat oleh para Pimpinan TNI AD. Pembekalan tersebut diberikan secara berturut-turut selama 3 hari yang dimulai dari  Balai Kartini  Kuningan Jakarta pada hari Selasa, di Balai Komando Cijantung Jl.RA.Fadillah, Cijantung, Jakarta Timur di hari Rabu, juga pada hari terakhir di Mako Pussenif Kodilkatad jl Supratman Bandung di hari Jumat.

Pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2015 para peserta Apel Dansat Terpusat Angkatan Darat mendapatkan Pengarahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, setelah Presiden meresmikan pembangunan Rumah Sakit Moh Ridwan Meuraksa Kodam Jaya, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Hari Kamis pagi tanggal 14 Mei 2015, seluruh peserta Apel Dansat mengikuti Olahraga Bersama Kasad dengan Anggota TNI se- Gartap II Bandung di Lapangan Brigif 15/ Kujang II Kodam III/Siliwangi di Cimahi, dilanjutkan Bersepeda bersama Kasad menunu Mako Pussenif Kodiklatad.

Di hari terakhir, Jum’at 15 Mei 2015, sebelum mengikuti penutupan, para peserta melaksanakan tugas kelompok dan diskusi, serta membuat saran bagi Pimpinan TNI AD. Kegiatan Apel Dansat akan diakhiri dengan pembekalan dari Pangdam III/Siliwangi, Danseskuad dan Wakasad. Kegiatan penutupan ditandai dengan renungan malam dan Api Unggun pada tengah malam di Mako Pussenif Kodiklatad. (Pendam III/Siliwangi)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: