» » » » Walikota se Asia-Afrika Tutup Deklarasi "Smartcity"

(SJO, BANDUNG) Walikota Bandung se Asia-afrika gelar deklarasi bicarakan mengenai smart city. pertemuan tersebut digelar di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot subroto Bandung. Hari ini, H-1 puncak perayaan KAA deklarasi resmi ditutup.

Walikota Bandung, Ridwan kamil menjelaskan saat ini, smart city merupakan kebutuhan bagi manusia yang hidup di era serba teknologi. Smart city yang digagaskan di kota Bandunv bertajuk teknologi dan sosiality. Sosiality dimaksudkan agar orang yang tidak siap akan teknologi, tidak merasa kaget dan siap menerima perubahan.

Smart city merupakan konsep yang dicanangkan akan lebih memudahkan masyarakat dalam segala hal. masyarakat akan lebih efisien dalam mengetahui segala hal, misalnya untuk area banjir jadi masyarakat bisa mengakses dengan teknologi dan menghindari jalan tersebut. Hal tersebut bakal menguntungkan semua pihak.
Emil pun menegaskan, bakal bentuk group whatsapp dan membuat jaringan walikota se asia afrika untuk membicarakan konsep smart city selebihnya.

"Untuk next step smart city kita bakal bentuk organisasi ya. Nanti dibicarakan lagi" ujarnya.(viorizza)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: